Monday, September 7, 2015

Huawei G8

Ketika produk baru yang akan diumumkan hanya dengan penyebutan singkat dari spesifikasi Poker Online Indonesia dan tidak banyak lagi, aku yang biasanya akan menganggap bahwa itu tidak akan menjadi jauh baik. Tapi itu yang tidak bisa dikatakan untuk Huawei G8.

Mengumumkan samping yang jauh lebih hyped Mate S di IFA 2015 di Berlin, G8 yang tentu kurang mencolok dibandingkan dengan membual saudara Force Touch, tetapi itu yang tidak berarti layak ditolak. Ini yang memiliki spec-sheet yang kuat Poker Online dan harus datang pada price-point yang menempatkan tepat di jalur tembak dari Moto X Play dan OnePlus Two.

Sama seperti Mate S, G8 yang dibangun seluruhnya dari logam. Dan terlihat baik. Bagian belakang yang memiliki perasaan yang bagus tentang hal itu dan itu sangat bagus untuk terus, meskipun jika aku punya satu keluhan yang akan bahwa itu terasa sedikit tebal. Ini yang tidak, itu hanya 7.5mm tebalnya, tapi kamu yang pasti merasakannya saat kamu memegangnya untuk jangka waktu. Pada 167g, ini yang cukup perangkat berbobot.

Ada juga yang cukup banyak tindakan bezel terjadi, terutama di sekitar bagian atas dan bawah. Aku yang melihat langsung, tapi itu yang bukan sesuatu yang akan membuat ku Poker Online Terpercaya memilih satu.

Sebagai Huawei G8 yang memiliki layar 5.5in, itu pasti tidak akan untuk semua orang dan itu pasti perangkat besar, tetapi ia yang tidak merasa terlalu besar 5.5in tampaknya menjadi ukura yang default untuk tampilan today, tetapi warna yang tampak sedikit jenuh dan bahkan dengan slider yang mendorong, itu yang tidak memiliki kecerahan. Tapi, ini yang merupakan ponsel mid-range jadi aku tidak terlalu banyak rewel.

No comments:

Post a Comment