Monday, April 11, 2016

Bosnia and Herzegovina Women v England Women

Gelandang Jill Scott digambarkan Inggris sebagai "menakutkan" baik saat ia menekankan kepercayaan mereka mencapai Perempuan Euro 2017, meskipun kemunduran pada hari Jumat.

Scott memukul equalizer akhir kualifikasi seperti Inggris kembali untuk imbang 1-1 dengan Belgia, yang memimpin setelah kesalahan kiper Karen Bardsley ini.

Kedua ditempatkan Inggris bermain poker online indonesia Bosnia-Herzegovina di Zenica pada Selasa, ketika para pemimpin kelompok Belgia bermain Estonia.

"Kami tahu kami harus mendapatkan kemenangan itu," kata Scott 29 tahun.

Ditanya seberapa yakin Inggris adalah topping kelompok, ia menambahkan: "Selalu percaya diri Aku selalu percaya diri ketika saya bertemu dengan Inggris..

"Jika Anda melihat pemain yang kami punya di bangku melawan Belgia itu menakutkan. Saya melihat ke kiri saya, saya melihat ke kanan saya, dan saya di sekitar pemain benar-benar baik.

"Kami lebih dari mampu mengalahkan Bosnia."

The Singa betina mengalahkan Bosnia 1-0 di fixture Real Socied terbalik awal musim ini, pertandingan kandang pertama mereka sejak urutan ketiga di Piala Dunia musim panas lalu di Kanada.

Winger Karen Carney, efektif dari bangku seperti Inggris datang dari belakang di Rotherham pada hari Jumat, akan menjadi pesaing kuat untuk memulai pada hari Selasa setelah dipuji karena kontribusinya oleh manajer Mark Sampson.

Bos Inggris juga mengatakan kiper Bardsley akan bestpokerindonesia mempertahankan tempatnya meskipun kesalahan nya mengarah ke tujuan Belgia - yang pertama kebobolan oleh Inggris di kualifikasi rumah di hampir 14 tahun.

No comments:

Post a Comment