Friday, December 18, 2015

Yaiba : Ninja Gaiden Z

Dari meja Ryu Hayabusa:?... "Mengapa ia tidak akan membiarkanku menyelematkan duniaku yang hanya ingin membantu orang dan memeluk  hewan dan memberikan lolipop lavender untuk anak-anak dan orang tua. Mmm.. paha Momiji. Tidak, aku Tropico 5 harus menyelamatkan dunia. Dimana binkie ku?"

Dari meja Momiji: "Dia punya beberapa wanita panas yang membantu dia. aku sangat cemburu. Mungkin aku akan membunuhnya ketika aku melihatnya. Atau mungkin kita bisa membuat keluar. Mungkin kita akan memiliki threesome yang aku melakukan apa Yaiba beritahu kepadaku untuk lakukan. Aku sangat terangsang...!".

Entri buku harian ini tidak benar-benar ditulis oleh penulis yang dikaitkan, melainkan kebangkitan dari imajinasi Yaiba; antihero Ninja Gaiden Z. Dan mereka memberitahu mu banyak dari apa yang kamu perlu tahu tentang hack-and-slash game ini bintang tidak disukai, serta rasa humor sendiri. Ninja Gaiden Z yaitu kasar dan bodoh tapi jarang lucu. Ini berarti dan bodoh, tapi tidak pernah cerdas atau subersif. Mendengarkan karakter yang berbicara seperti mendengar inner pikiran 8 tahun ini - 8 tahun yang baru saja menemukan cara untuk bersumpah agen poker online dan tidak bisa menunggu untuk mejatuhkan pengetahuan barunya itu saat makan malam. Senonoh kekanak-kanakan dan humor seksual dapat menarik, dan permainan seperti South Park : The Stick of Truth dan MadWorld bersenang-senang dalam kemesuman mereka sendiri untuk sukses besar. Sebaliknya, Ninja Gaiden Z teman kencan swearword dan citra mesum dan ingin kamu untuk tertawa, kau tahu.

Karakter pemain Yaiba yang jelas tidak dimaksudkan untuk disukai saat ia mengejar quest membalas dendam melawan archnemesis dan bintang biasa Ninja Gaiden Ryu Hayabusa - tidak panduan one-note Miss Monday, karakter utama dengan payudara monumental, dan tentu saja tidak komposer dari ringkasan permainan. Mengeluh bos kayanya, salah satu Yakuza 5 penulis menulis : "Setelah enam tahun memegang kita di tangan kita, akhirnya knobhead Spanyol Del Gonzo resmi beberapa tindakan," dan kemudian enthuses atas nya naik "blood-boner". Memkiat gaya seni buku komik dan awal gore yang cukup untuk menginspirasi blood-boner yang bodoh sesaat, tapi sayangnya, dialog yang tidak kekuarangan game terbesar.

1 comment: