Friday, December 4, 2015

Skyshine's Bedlam

Jika kamu mengambil hal-hal favoritku dan melemparkan mereka pada blender itu yang akan keluar tampak seperti SkyShine's Bedlam. Perpaduan dari Mad Max estetika, turn-based strategi pertempuran, dan ornamen roguelike yang membuatku berpikir aku akan menemukan permainan yang sempurna bagiku. Tapi sama seperti cinta pada pandangan Persona 4 pertama, setelah aku tahu Bedlam yang sedikit lebih baik, aku menyadari bahwa penampilan yang dapat menipu.

Dalam SkyShine's Bedlam, helm kendaraanmu yang dikenal sebagai Dozer. Rincian cerita menit berubah dari permainan untuk permainan karena sifat prosedural yang dihasilkan dari permainan, tetapi tujuan utama yaitu melarikan diri rumahmu dari Bysantine dan drivemu dan penumpang mu ke Aztec City -- Bysantine yang menderita dibawah tirani seorang panglima perang gila, King Viscera (tidak, tidak pegulat mantan WWE). Sepanjang jalan, kamu berhenti oleh pengembara, faksi yang bermusuhan dan acara lainnya dan orang-orang yang mencegah mu dari hanya membuat garis lebah untuk tujuanmu,

Pertempuran yaitu urusan turn-based yang dimana melawan kelompok perampok, mutan dan cybrog. Seluruh pihak yang dapat melakukan dua tindakan per giliran, yang dapat digunakan untuk baik bergerak, atau untuk menyerang musuh; misalnya jika kamu pindah satu karakter dan menyerang dengan yang lain, giliran timmu berakhir. Ini terlalu ketat dalam praktek, dan kamu sering merasa seperti hanya ada dua strategi; memindahkan agen poker online terpercaya karaktermu keluar dari bahaya atau membunuh satu musuh dan memiliki salah satu karaktermu mati karena kamu tidak bisa mendapatkan mereka untuk diselamatkan.

Taktik sederhana, seperti menggunakan senapan untuk knockback musuh ke dalam jangkauan serangan karakter lain, merasa bermanfaat, tetapi Sonic Boom saat-saat yang singkat. Tak banyak kedalaman strategis, dan selain jarak yang bergerak, berbagai serangan, dan kerusakan, ada sedikit yang lain membedakan satu kelas karakter dari yang lain, dan sedikit yang lain untuk mainan dengan selama pertempuran. Aku akhirnya merasa beruntunga - tidak dicapai - ketika aku menang.

2 comments: