Thursday, November 26, 2015

Persona 4 : Dancing All Night

Persona 4 : Dancing All Night merupakan spin-off terbaru dari RPG klasik yang terhormat dari tahun 2008, Persona4, dan seperti judulnya, ini bukan RPG, tapi permainan ritme. Ini bukan konsep yang mengerikan; judul Persona secara rutin dipuji karena soundtrack mereka yang sangat baik, dan seri RPG tercinta yang lainnya telah menemeukan sukses yang Murasaki Baby besar dalam mengeksplorasi genre music-game - yaitu, Theatrhythm : Final Fantasy. Sayangnya, antara "Persona" dan "ritme permainan" ditemukan di sini yaitu salah satu batu yang dibalik.

Ketika kamu melompat ke dalam permainan, kamu yang menemukan tata letak yang sangat tidak biasa. Gambar karkater menari hati mereka yang mengeluarkan sepotong babi yang baik dari layar real estate di tengah, sementara lingkaran yang mewakili atas, kiri, bawah, seigita, lingkaran tombol, dan X grais tepi kiri dan kanan layar. Sebagai ketukan berbentuk bintang yang berputar keluar dari pusat layar untuk irama musik, kamu yang menekan tombol tersebut karena mereka berbaris dengan sinyal tombol yang sesuai mereka.

Sementara dasar-dasar yang akan langsung akrab bagi siapa saja yang telah memainkan irama permainan sebelumnya, tata etak yang membuat gameplay yang merasa berantakan. Tidak seperti game seperti Rock Band, yang dimana semua agen poker online catatan mu yang dikelompokkan pada satu, daerah yang mudah di baca layar, catatan pada Dancing All Night pada aliran dua arah.

Kamu yang harus secara bersamaan melacak sisi kiri dan sisi kanan layar, semua sementara gambar yang menganggu besar di tengah vies untuk perhatian mu. Gambar ditengah yang bisa mendapatkan begitu sibuk bahwa mereka mengalihkan perhatian dari yang mampu melihat denyutmu yang perlu menekan karena mreka mengalir keluar. Ini merupakan tata letak yang membingungkan dan membuat frustrasi yang mengarah ke banyak catatan Persona Q - Shadow of the Labyrinth yang terjawab. Jalur perencanaan yang juga terasa agak keluar; tindakan yang seperti memegang dan simultan yang menekan multi-button yang tampaknya akan melemparkan secara acak, bukan untuk menekan point-point kunci dari lagu tersebut.

2 comments: