Wednesday, May 4, 2016

Liverpool v Villarreal

Gelandang Liverpool Emre Can akan kembali ke skuad Reds ke Liga Europa semifinal leg kedua melawan Villarreal di Anfield.

Internasional Jerman, 22, telah kehilangan lima pertandingan terakhir setelah cedera pergelangan kaki dalam kemenangan perempat final atas Dortmund.

Striker Inggris Daniel Sturridge mendorong untuk memulai.

Liverpool harus membalikkan defisit 1-0 untuk Penyelidikan mencapai final Eropa pertama mereka dalam hampir satu dekade.

The Reds, yang kalah dari AC Milan di final Liga Champions 2007, sedang berusaha untuk memenangkan trofi di musim pertamanya Jurgen Klopp sebagai manajer.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers pada awal Oktober, Jerman 48-tahun telah bernama kuat line-up selama mereka menjalankan Liga Europa.

sisi mantan Dortmund manajer Klopp dipasang sebagai favorit untuk memenangkan kompetisi klub sekunder Eropa - yang akan mendapatkan poker online indonesia kualifikasi untuk Liga Champions musim depan - setelah menang mendebarkan melawan klub lamanya.

Tapi pemenang injury time Villarreal pengganti Adrian Lopez pekan lalu memberi sisi Spanyol keuntungan ramping dalam perjuangan untuk mencapai 18 akhir Mei.

"Jika kami bermain sebaik maka kita bisa pergi ke final," kata Klopp. "Para pemain ini memberi saya banyak tanda-tanda positif tentang kualitas mereka.

"Kami siap. Semua kami lakukan sejak Oktober itu harus sempurna siap untuk permainan seperti ini. Kami tidak mengharapkan jaminan untuk pergi ke final. Kami mengharapkan segala sesuatu dan melihat apa yang kita dapatkan untuk itu."

'Benteke biaya lebih dari skuad kami'

Villarreal memiliki skuad fit untuk memilih dari, dengan bek Eric Bailly dan meneruskan Léo Baptistão pulih dari cedera.

Para pemenang akan menghadapi pemegang Spanyol Sevilla atau sisi Ukraina Shakhtar Donetsk, yang bermain imbang 2-2 di leg pertama mereka, di kota Basel, Swiss.

"Kami datang ke sini penuh harapan," kata manajer Villarreal Marcelino. "Kami akan memberikan segala yang kita punya dan menikmati diri kita bestpokerindonesia sendiri. Kami merasa kami memiliki kemampuan untuk membuatnya lolos ke final."

Tiga tahun setelah dipromosikan kembali ke La Liga, Villarreal telah mencapai semi-final Eropa untuk keempat kalinya, tapi tidak pernah berhasil sampai ke final.

Sebaliknya, Liverpool telah memenangkan lima Piala Eropa dan mengangkat Piala UEFA tiga kali sebelum namanya menjadi Liga Europa.

Namun, sementara Liverpool harus memenangkan Liga Europa lolos ke Liga Champions musim depan, Villarreal sudah terjamin tempat di kompetisi klub top Eropa setelah mengamankan tempat keempat finis di La Liga.

"Liverpool sebagai klub memiliki skuad yang luar biasa dari pemain ketika Anda mempertimbangkan Benteke biaya seluruh omset sebagai Villarreal sebagai klub," kata Marcelino.

"Tapi kelompok ini pemain harus bangga dengan apa yang telah mereka capai karena kami sudah lolos ke Liga Champions. Ini adalah kesempatan untuk dirayakan."

No comments:

Post a Comment